Minggu, 08 Maret 2015

Menikmati Aneka Wahana Permainan Seru di Trans Studio Makassar

Pada tahun 2009, ikon Kota Makassar telah bertambah setelah diresmikannya salah satu theme park indoor di kota ini. Trans Studio Makassar kini menjadi salah satu tujuan banyak wisatawan yang datang ke kota ini. Tempat wisata di Makassar ini menghadirkan sebanyak 22 permainan yang dapat membuat Anda berteriak kegirangan dan jantung Anda berdebar kencang.

Trans Studio Makassar menjadi salah satu pilihan berlibur selain Pantai Losari dan Pulau Samalona yang terkenal indah. Tempat wisata di Makassar ini menghadirkan aneka permainan yang menarik dan bisa dinikmati dari orang tua hingga anak-anak. Seperti Giant Swing, Baloon House hingga Dunia Lain yang menghadirkan nuansa horor.

Ikon Kota Makassar ini berdiri di Kawasan Terpadu Trans Studio Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar. Bangunan yang berdiri di atas lahan seluas 2,7 hektar ini menyajikan 4 kawasan dengan tema yang berbeda dan cukup unik. Yaitu Magic Corner, Kids Studio, The Lost City, serta Studio Central.
Di kawasan Magic Corner, Anda akan menikmati aneka wahana mulai dari Dunia Lain, Magic Thunder Coaster, Dragon's Tower, Putar Petir, hingga Giant Swing. Untuk Kids Studio, merupakan kawasan yang aman untuk anak-anak. Di kawasan ini, anak-anak bisa bermain aneka wahana permainan seperti Ayun Ombak, Kids Studio, Karosel, Angin Beliung, Kano Kali, Mini Boom Boom Car, serta Balloon House.

Pada kawasan The Lost City, Anda akan disajikan aneka permainan seperti Safari Track, Jelajah, Si Bolang, Rimba Express, serta Sepeda Terbang. Sedangkan untuk kawasan Studio Central, Anda bisa menikmati Bioskop 4D, Hollywood Bumper Car, Grand Esia Studio View, Studio Tour, Trans City Theater, juga Science center. Menarik bukan? Karena wahana permainan ini dibentuk dalam konsep indoor. Sehingga, Anda tak perlu khawatir saat cuaca tengah hujan namun ingin menikmati aneka wahana permainan ini.

Untuk bisa menikmati aneka wahana permainan di Trans Studio Makassar ini, Anda cukup merogoh kocek sebesar 100 ribu Rupiah untuk hari weekday yaitu Senin hingga Jumat. Sedangkan untuk hari weekend serta hari libur lainnya, dikenakan biaya sebesar 175 ribu Rupiah. Bagaimana? Tertarik mengunjungi dan menikmati setiap wahana dari ikon Kota Makassar ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar