Jumat, 30 Januari 2015

Menyusuri Keindahan Pantai Tanjung Bara, Pantai Perawan di Sulawesi Selatan

Siapa bilang tempat wisata di Sulawesi Selatan hanya ada Pantai Losari dan Pulau Samalona saja. Cobalah datang ke Pantai Tanjung Bara. Anda akan disambut dengan pantai perawan dengan pemandangan pantainya yang cantik.

Pantai Tanjung Bara adalah pantai yang menawarkan hamparan pasir putih yang halus dan pemandangan sunrise yang cantik. Bahkan kecantikan dari pantai ini pun masih jarang diketahui oleh banyak orang. Karena itulah membuatnya disebut sebagai pantai perawan.

Pantai ini terletak sekitar 5 km dari Tanjung Bira. Kondisi jalanan menuju pantai ini cukup sempit dan berbatu. Anda harus berhati-hati jika ingin mengunjungi pantai ini. Tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi Anda yang ingin mendatangi pantai ini.

Kondisi jalanan di tempat ini masih sepi. Jadi, Anda tidak perlu heran jika sering menjumpai binatang liar seperti kera hingga babi hutan. Namun, pemandangan dari pantai ini membuat Anda akan melupakan pengalaman menegangkan saat perjalanan.

Pantai ini cukup sepi, sehingga Anda bebas bermain di pantai ini tanpa harus terganggu oleh kehadiran banyak orang. Anda bisa bermai pasir, berjemur hingga bermain air. Pemandangan dari awan putih yang berarak hingga pemandangan sunrise dan sunsetnya yang indah sungguh menakjubkan.

Pantai Tanjung Bara ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati pantai dengan suasana sepi. Pantai perawan ini memang menawarkan keindahan yang tak terkira. Tempat wisata di Sulawesi Selatan ini juga sangat cocok untuk Anda penyuka diving dan snorkelling. Karena keindahan alam bawah lautnya yang masih belum terjamah oleh kerusakan. Sungguh cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar