Minggu, 15 Maret 2015

Ini! 3 Tempat Makan Lezat di Makassar

Coto Gagak Makassar
Berbicara tentang wisata kuliner di Makassar tentu tidak lepas dari aneka kuliner lezat yang menggoyang lidah. Seperti coto Makassar, Pallu Butung hingga es pisang ijonya yang menyegarkan. Jika Anda bingung mencari tempat makan di Makassar yang menyajikan aneka hidangan khas kota ini. Maka cobalah mampir ke 3 tempat makan berikut ini.

1.    Coto Gagak

Wisata kuliner di Makassar terasa kurang jika belum mencicipi kuliner khas-nya yaitu coto Makassar. Mampirlah ke Coto Gagak. Tempat makan di Makassar ini menyediakan menu soto khas Makassar dengan citarasa yang lezat. Anda bisa memilih mulai dari coto isi daging, paru ataupun campur. Semuanya tentu lezat. Terbukti dengan banyaknya pengunjung yang memenuhi warung ini.

2.    Warung Makan Muda-mudi

Tempat makan lainnya yang tak kalah lezat adalah Warung Makan Muda-Mudi. Sesuai namanya, tempat makan ini merupakan tempat berkumpulnya anak muda. Di warung ini juga lebih memfokuskan untuk menyediakan aneka cemilan khas Makassar. Seperti jalangkote, es pisang ijo, hingga lumpia. Cocok untuk menemani kumpul-kumpul Anda bersama teman-teman.

3.    Warung Bravo

Masih ingin berwisata kuliner di Makassar? Maka coba datangi tempat makan di Makassar yang satu ini. Warung Bravo yang terletak di Jalan Andalas ini adalah juaranya warung yang menjual es pisang ijo pallu butung. Bahkan karena terkenal juara akan kelezatan es pisang ijonya, warung ini pun mendapatkan piagam perhargaan “Makassar Most Favourite Award Culinary 2011”. Datang saja setiap harinya pukul 10 pagi hingga 10 malam. Dan rasakan kesegaran es pisang ijo langsung dari kota Angin Mamiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar